Detail Hotel Wisma Sugri Rangkasbitung

Detail Hotel Wisma Sugri RangkasbitungKembali lagi bersama brrrwisata.com. Kali ini kami akan memberikan sebuah artikel mengenai tempat menginap yang ada di Lebak Banten. Lebih tepatnya wilayah Rangkasbitung. Jadi bagi anda yang berwisata ataupun melakukan perjalanan dinas, anda dapat menjadikan hotel ini sebagai pilihan tempat menginap anda. Hotel ini bernama Hotel Wisma Sugri Rangkas Bitung.

Wisma Sugri Rangkas Bitung memang memiliki nama Wisma, namun fasilitas kamar yang ditawarkan sudah cukup baik. Dengan ruangan ber-AC dan TV LED. Hotel ini cukup mudah untuk ditemukan karena letaknya berada dipinggir jalan raya. Terletak di jalan Rt. Hardiwinangun nomor 5. Rangkasbitung Barat.
Hotel Wisma Sugri Rangkasbitung
Hotel ini juga menyediakan fasilitas tempat makan D'Corner. Sehingga anda tidak perlu jauh-jauh untuk mencari makanan. Disekitar area hotel ini juga terdapat D'Vara Cafe dan rumah makan Sunda Hj. Enung. Jadi anda dapat memilih sendiri ingin makan dimana.

Di bawah ini terdapat beberapa foto mengenai Wisma Sugri Rangkasbitung. Silahkan disimak dan terima kasih atas kunjungan anda ke blog ini.
Kamar Hotel Wisma Sugri Rangkasbitung

Map Letak Hotel Wisma Sugri Rangkasbitung

Hotel Wisma Sugri Rangkasbitung
Alamat : Jl. Rt.Hardiwinangun no. 5, Rangkasbitung Barat, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten
Tarif / Harga : Rp.  313.000 - 600.000
No. Telp : 0252-202277

Subscribe to receive free email updates: