Detail Hotel Wisma Pesona Bintan

Detail Hotel Wisma Pesona Bintan. Kembali lagi bersama brrrwisata. Kali ini akan menyajikan sebuah artikel mengenai salah satu tempat menginap yang berada diwilayah Kabupaten Bintan. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Bintan, baik itu wisata keluarga maupun sehubungan dengan kerjaan. Anda dapat menyimak artikel ini jika memerlukan info tentang hotel di Bintan. Hotel kali ini adalah Hotel Wisma Pesona Bintan.

Hotel Wisma Pesona Bintan memanglah sebuah tempat menginap sekelas Wisma. Meskipun begitu, fasilitas kamar yang ditawarkan pihak hotel cukup baik dan lumayan bagi anda yang ingin mampir beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan anda. Hotel ini terletak di jalan Permaisuri, Tanjung Uban Kota.
Hotel Wisma Pesona Bintan
Disekitar wilayah Hotel Wisma Pesona Bintan ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda coba menunya. Diantaranya terdapat Mi Aceh, Nasi Uduk 98, Family Seafood Restaurant, Rumah makan Ibu Padang, dan Holland Bakery. Bagi anda yang ingin wisata kuliner anda dapat memilih warung makan anda yang cocok bagi anda.

Nah, dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak hotel Wisma Pesona Bintan. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih. Selamat Melakukan Perjalanan.
Kamar Hotel Wisma Pesona Bintan

Map Letak Hotel Wisma Pesona Bintan

Hotel Wisma Pesona Bintan
Alamat : Jl. Permaisuri, Tanjung Uban Kota, Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau
Tarif / Harga : Rp. 200.000 – 450.000
No. Telp : 0771-81301

Subscribe to receive free email updates: