Detail Hotel Wisma Heritage Boyolali

Detail Hotel Wisma Heritage Boyolali. Berkunjung ke wilayah Kabupaten Boyolali baik dalam rangka berwisata bersama keluarga ataupun perjalanan bisnis bersama rekan kerja. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di Boyolali. Brrrwisata akan memberikan anda sebuah artikel dengan isi informasi mengenai salah satu hotel di Boyolali. Hotel ini bernama Hotel Wisma Heritage Boyolali.

Hotel Wisma Heritage Boyolali ini memang memiliki kelas Wisma. Namun fasilitas kamar yang disediakan cukup baik. Terdapat pula tempat parkir yang luas dan mampu menampung kendaraan roda 4 anda. Terletak dikawasan Pulisen Siswodipuran, dijalan Merbabu nomor 31.
Hotel Wisma Heritage Boyolali
Anda dapat menemukan lumayan banyak tempat kuliner disekitar area hotel Hotel Wisma Heritage Boyolali. Diantaranya terdapat Dim Sum Boy, Warung Makan Spesial Sambal, Warung Makan Sari Roso, dan Arena Kuliner Pendopo Alit. Anda dapat menyesuaikan keinginan perut anda dengan memilih warung makan yang akan anda kunjungi.

Di bawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Wisma Heritage Boyolali. Silahkan anda simak. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wisma Heritage Boyolali
Map Letak Hotel Wisma Heritage Boyolali

Hotel Wisma Heritage Boyolali
Alamat : Jl. Merbabu No. 31, Pulisen Siswodipuran, Siswodipuran, Kec. Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. -
No. Telp : 0276-3288037

Subscribe to receive free email updates: