Detail Hotel Walet Mas Mamuju

Detail Hotel Walet Mas MamujuAdakah keinginan anda untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Mamuju? Jika anda anda akan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada di wilayah Mamuju. Anda akan memerlukan tempat menginap yang bagus dengan harga yang tidak terlalu mahal. Di artikel ini anda dapat menemukan info tentang hotel yang bagus dengan harga terjangkau. Hotel ini bernama Hotel Walet Mas Mamuju.

Hotel Walet Mas Mamuju ini terletak di pinggir jalan raya, sehingga cukup mudah untuk di akses kendaraan anda. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk memarkir kendaraan roda 4 anda. Hotel ini terletak di jalan Diponegoro, Karema. Fasilitas kamarnya juga cukup baik, sesuai dengan harga yang ditetapkan pihak hotel.
Hotel Walet Mas Mamuju
Disekitar wilayah Hotel Walet Mas Mamuju tidak banyak terdapat warung makan. Namun jika anda ingin wisata kuliner anda dapat menggunakan kendaraan anda untuk pergi ke warung makan terdekat. Diantaranya terdapat Warung Pangkep 2, Warung Mas Ejie, dan Coto Kita.

Dibawah ini dapat anda lihat beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Walet Mas Mamuju. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Walet Mas Mamuju

Map Letak Hotel Walet Mas Mamuju

Hotel Walet Mas Mamuju
Alamat : Jl. Diponegoro, Karema, Kec. Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat
Tarif / Harga : Rp. 250.000 – 450.000
No. Telp : 0426-2323800

Subscribe to receive free email updates: