Detail Hotel Top Star Blora

Detail Hotel Top Star BloraKeunikan dan keindahan tempat wisata yang ada di Kabupaten Blora menjadikan kabupaten ini salah satu tujuan liburan wisatawan. Disamping mencari tempat wisata menarik, wisatawan yang datang juga akan mencari tempat menginap yang nyaman di wilayah Blora. Nah di artikel kali ini, brrrwisata akan memberikan informasi mengenai hotel di Blora yang bernama Hotel Top Star Blora.

Hotel Top Star Blora yang merupakan hotel yang cukup besar ini terletak di wilayah Cepu. Lebih tepatnya di jalan Stasiun Kota nomor 27. Adapun kamar yang ditawarkan seharga mulai dari 300 ribuan sampai 650 ribu rupiah. Fasilitas kamar yang ditawarkan juga cukup baik.
Hotel Top Star Blora
Disekitar area Hotel Top Star Blora terdapat beberapa wisata kuliner yang bisa anda sambangi. Diantaranya terdapat Sate Ayam Blora Pak Langgeng, Pempek Nitha, Bakso Goyang Lidah Asli Pak Suharno, dan masih ada beberapa lagi. Tentunya anda tidak perlu khawatir masalah kuliner jika menginap di hotel ini.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Top Star Blora. Silahkan anda simak. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda. Selamat brrrwisata.
Kamar Hotel Top Star Blora

Map Letak Hotel Top Star Blora

Hotel Top Star Blora
Alamat : Jl. Stasiun Kota No.27, Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 650.000
No. Telp : 0296-421083

Subscribe to receive free email updates: