Detail Hotel Tirto Arum Baru Kendal

Detail Hotel Tirto Arum Baru KendalJika anda ingin liburan diwilayah Kabupaten Kendal, ataupun bagi anda yang melakukan perjalanan dinas. Dan ingin mencari Hotel yang memiliki fasilitas yang lengkap termasuk kolam renang. Anda dapat menjadikan hotel yang akan dibahas pada artikel ini menjadi pilihan terbaik anda. Hotel ini bernama Hotel Tirto Arum Baru Kendal.

Hotel Tirto Arum Baru Kendal ini merupakan tempat wisata menarik dimana sebuah area hotel dengan kolam renang yang cukup besar didalamnya. Terletak diwilayah Bugangin, lebih tepatnya di jalan Raya Soekarno - Hatta Barat kilometer 2,7. Tidak sulit untuk menemukan hotel ini karena letaknya berada di pinggir jalan raya besar.
Hotel Tirto Arum Baru Kendal
Tentunya jika anda menginap di hotel ini anda dapat berenang di kolam renang yang disediakan sepuasnya. Bagi anda yang ingin wisata kuliner disekitaran Hotel ini, anda dapat mencoba ke beberapa warung makan berikut. Yaitu Soto Ayam & Sate Kerang Bu Ambar, Warung Makan Delima, dan Rumah Makan Padang Sinar Boja.

Dibawah ini anda dapat melihat gambaran dari kamar hotel Tirto Arum Baru Kendal beserta map letaknya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Tirto Arum Baru Kendal

Map Letak Hotel Tirto Arum Baru Kendal

Hotel Tirto Arum Baru Kendal
Alamat : Jl. Raya Soekarno-Hatta Barat KM. 2,7, Bugangin, Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah
Website www.tirtoarumbaru.com/hotel
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 700.000
No. Telp : 0294‐381858

Subscribe to receive free email updates: