Detail Hotel Tembagapura Fakfak

Detail Hotel Tembagapura Fakfak. Apabila anda melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat. Tentunya anda memerlukan informasi mengenai tempat menginap di wilayah Kabupaten Fakfak tersebut. Berikut ini terdapat informasi mengenai salah satu tempat menginap di Fakfak. Hotel ini bernama Hotel Tembagapura Fakfak.

Hotel Tembagapura Fakfak merupakan sebuah hotel dengan bangunan 2 lantai yang terdapat di kabupaten Fakfak. Terletak di Fakfak Selatan lebih tepatnya di jalan Izzak Telussa nomor 16. Hotel ini dapat anda jadikan pilihan tempat menginap sementara jika berada di Fakfak.
Hotel Tembagapura Fakfak
Disekitar wilayah Hotel Tembagapura Fakfak tidak banyak terdapat warung makan. Namun anda tetap dapat menemukannya namun tempatnya sedikit jauh dari Hotel ini. Terdapat warung makan seperti Warung Usaha Baru, Restoran Angelo, dan Warung Makan Padang.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Tembagapura Fakfak. Silahkan disimak dibawah ini. Semoga informasi ini berguna bagi anda. Terima kasih.

Tampilan Hotel Tembagapura Fakfak

Map Letak Hotel Tembagapura Fakfak

Hotel Tembagapura Fakfak
Alamat : Jl. Izzak Telussa No.16, Fak Fak Selatan, Fakfak, Papua Barat
Tarif / Harga : Rp. 200.000 – 250.000
No. Telp : 0956-22530

Subscribe to receive free email updates: