Detail Hotel Srikandi Mamuju

Detail Hotel Srikandi MamujuJika anda melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Mamuju. Anda dapat memerlukan informasi mengenai hotel ataupun penginapan yang berada disana. Di artikel ini, sengaja brrrwisata tuliskan untuk anda yang memerlukan informasinya. Hotel yang dibahas pada kesempatan kali ini bernama Hotel Srikandi Mamuju.

Hotel Srikandi Mamuju merupakan sebuah hotel di wilayah Binanga, dengan tempat parkir yang luas. Sehingga memudahkan anda untuk memarkir kendaraan roda 4 anda. Letaknya berada di jalan Pattalunru nomor 10. Hotel ini sangat mudah di temukan karena berada dipinggir jalan raya.
Hotel Srikandi Mamuju
Disekitar area hotel Srikandi Mamuju terdapat beberapa warung makan yang bisa anda singgahi. Diantaranya adalah Pinks Premium Bakery, Bakery Cake Alya, Warung Pojok, Coto Makassar, dan Warung Bunda. Anda dapat memilih sendiri warung makan mana yang cocok bagi anda.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Srikandi Mamuju. Semoga dapat membantu anda. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Srikandi Mamuju

Map Letak Hotel Srikandi Mamuju

Hotel Srikandi Mamuju
Alamat : Jl. Pattalunru No.10, Binanga, Kec. Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat
Tarif / Harga : Rp. 250.000 – 350.000
No. Telp : 0426-21766 / 21702

Subscribe to receive free email updates: