Detail Hotel Si Roro Indah Kendal

Detail Hotel Si Roro Indah KendalDikesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan sebuah artikel kepada anda, dimana artikel ini berisikan informasi mengenai tempat menginap yang berada diwilayah Kabupaten Kendal. Adapun tempat menginap yang dibahas kali ini adalah penginapan yang berbentuk seperti rumah pribadi. Penginapan ini bernama Hotel Si Roro Indah Kendal.

Hotel Si Roro Indah Kendal ini terletak dikawasan Kaliwungu, lebih tepatnya berada di jalan Wonorejo (Arteri) Kaliwungu Kendal, Kumpul Rejo. Meskipun bentuknya seperti rumah pribadi, penginapan ini menyediakan fasilitas kamar yang cukup baik, dengan ruangan ber AC.
Hotel Si Roro Indah Kendal
Disekitar wilayah Hotel Si Roro Indah Kendal ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda coba menunya. Diantaranya terdapat Warung Makan Bu Wiwik, Lina Pancake Durian, selain itu terdapat Alfa Mart dan Indomaret. Jadi anda dapat membeli keperluan sehari-hari anda dengan mudah.

Dibawah ini terdapat foto tentang kamar dan map letak dari Hotel Si Roro Indah Kendal. Silahkan disimak dan terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Si Roro Indah Kendal

Map Letak Hotel Si Roro Indah Kendal

Hotel Si Roro Indah Kendal
Alamat : Jl. Wonorejo (Arteri) Kaliwungu Kendal, Kumpul Rejo, Kaliwungu, Wonorejo, Kendal
Tarif / Harga : Rp. 70.000 - 200.000
No. Telp : 081227210100

Subscribe to receive free email updates: