Detail Hotel Sejahtera Purbalingga

Detail Hotel Sejahtera PurbalinggaMasih bersama brrrwisata.com. Blog yang berisikan informasi mengenai tempat wisata dan tempat menginap yang berada tersebar diseluruh Indonesia. Pada kesempatan ini brrrwisata akan memberikan artikel yang berisikan informasi seputar hotel yang ada diwilayah Kabupaten Purbalingga. Hotel ini bernama Hotel Sejahtera Purbalingga.

Hotel Sejahtera Purbalingga ini merupakan hotel yang terdapat di wilayah Bancar, lebih tepatnya berada di jalan Letkol Isdiman. Hotel ini cukup mudah ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Harga kamar yang ditawarkan juga cukup terjangkau sehingga tidak menguras isi dompet anda.
Hotel Sejahtera Purbalingga
Disekitar area Hotel Sejahtera Purbalingga juga terdapat beberapa warung makan. Sehingga anda tidak perlu khawatir soal makanan jika menginap di hotel ini. Diantaranya terdapat warung makan seperti Dapoer Mima, Rumah Makan OK Bento, dan Warung Nasi Rames.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Sejahtera Purbalingga. Silahkan disimak dan terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.

Parkiran Hotel Sejahtera Purbalingga


Map Letak Hotel Sejahtera Purbalingga

Hotel Sejahtera Purbalingga
Alamat : Jl. Letkol Isdiman, Bancar, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp.  100.000 - 200.000
No. Telp : 0898-8243-336 / 0281-7640899

Subscribe to receive free email updates: