Detail Hotel Salsabila Temanggung

Detail Hotel Salsabila TemanggungMasih bersama brrrwisata.com. Kali ini kami akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada diwilayah Temanggung. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Temanggung dan memerlukan info tentang tempat menginap di Temanggung. Anda dapat menyimak artikel ini. Hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Salsabila Temanggung.

Hotel Salsabila Temanggung terletak dipinggir jalan raya sehingga anda dapat dengan mudah menemukannya. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4. Terdapat musholla di area Hotel ini. Berada di jalan Suwandi-Suwardi nomor 4, Secang - Temanggung. 
Hotel Salsabila Temanggung
Disekitar wilayah Hotel Salsabila Temanggung anda dapat menemukan beberapa warung makan. Diantaranya terdapat Warung Makan Madu Rasa, Soto Sawah H. Haryono, Restoran Elok Saiyo 2. Terdapat juga Kantor Dinas Perhubungan Temanggung.

Dibawah ini dapat anda lihat beberapa foto mengenai Hotel Salsabila Temanggung. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini.

Parkiran Hotel Salsabila Temanggung
Map Letak Hotel Salsabila Temanggung


Hotel Salsabila Temanggung
Alamat : Jl. Suwandi‐Suwardi No. 4 / Secang - Temanggung, Madureso, Temanggung, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 150.000 – 300.000
No. Telp : 0293-4960606

Subscribe to receive free email updates: