Detail Hotel Rio Wisma Mamuju

Detail Hotel Rio Wisma MamujuPada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan anda sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai tempat menginap seperti hotel dan penginapan. Kali ini yang dibahas adalah tempat menginap yang berada di wilayah Kabupaten Mamuju. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Mamuju dapat menyimak artikel ini. Hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Rio Mamuju.

Hotel Rio Mamuju merupakan sebuah hotel yang terletak diwilayah Kecamatan Mamuju. Lebih tepatnya berada di jalan Emmy Salean nomor 32, Binanga. hotel ini terletak dipinggir jalan raya sehingga cukup mudah ditemukan. Warna bangunannya terdiri dari warna merah dan kuning.
Hotel Rio Wisma Mamuju
Disekitar wilayah hotel Rio Mamuju ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya terdapat Bakso 89, Yummy Fried Chicken, Warung Nusantara, dan Warung Cita Rasa. Anda dapat mencoba beberapa warung makan disekitar area Hotel Rio ini.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Rio Mamuju. Silahkan disimak dan teirma kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Jalan Depan Hotel Rio Wisma Mamuju

Map Letak Hotel Rio Wisma Mamuju

Hotel Rio Wisma Mamuju
Alamat : Jl. Emmi Saelan No. 32, Binanga, Kec. Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat
Tarif / Harga : Rp. 180.000 – 250.000
No. Telp : 0426-21014/21088

Subscribe to receive free email updates: