Detail Hotel Raihan Purbalingga

Detail Hotel Raihan PurbalinggaJalan-jalan ke wilayah Kabupaten Purbalingga. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai keberadaan hotel, penginapan, dan akomodasi lainnya di wilayah tersebut. Pada artikel ini brrrwisata akan memberikan info mengenai salah satu hotel di Purbalingga. Hotel ini bernama Hotel Raihan Purbalingga.

Hotel Raihan Purbalingga ini memiliki bentuk bangunan yang menyerupai rumah pribadi. Fasilitas kamar yang ditawarkan cukup baik dan rapi. Hotel ini menerapkan konsep syariah. Sehingga cocok bagi anda yang gemar berwisata religi. Hotel ini terletak di jalan Alamanda Komplek Belik Kembar Kembaran Kulon.
Hotel Raihan Purbalingga
Disekitar wilayah Hotel Raihan Purbalingga ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda singgahi. Namun letaknya berada di jalan AW Sumarmo. Seperti Warung Makan Bakmi & Seafood 99, Sate & Gulai Kambing Muda Niki Sari, Bakso Urat & Mie Ayam Top Sari Rias.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Raihan Purbalingga. Semoga informasi yang ada di artikel ini dapat berguna bagi anda. Terima kasih sudah berkunjung.
Kamar Hotel Raihan Purbalingga

Map Letak Hotel Raihan Purbalingga

Hotel Raihan Purbalingga
Alamat : Jl. Alamanda Komplek Belik Kembar Kembaran Kulon, Kembaran Kulon, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp.  125.000 - 400.000
No. Telp : 0281-891466

Subscribe to receive free email updates: