Detail Hotel Puri Merbabu Asri Boyolali

Detail Hotel Puri Merbabu Asri BoyolaliApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis sampai ke wilayah Kabupaten Boyolali. Bisa saja anda memerlukan tempat menginap yang berada di Boyolali. Nah di artikel brrrwisata kali ini akan dibahas mengenai salah satu hotel yang ada di Daerah Boyolali. Hotel ini bernama Hotel Puri Merbabu Asri Boyolali.

Hotel Puri Merbabu Asri Boyolali ini merupakan salah satu hotel yang ada di wilayah Kiringan, Kecamatan Boyolali. Lebih tepatnya berada di jalan Profesor Soeharso Nomor 7. Hotel ini terletak dekat dengan Rumah Sakit Umi Barokah. Dan tidak sulit untuk menemukan letak dari hotel ini.
Hotel Puri Merbabu Asri Boyolali
Disekitar wilayah Hotel Pauri Merbabu Asri ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda singgahi. Jadi anda tidak perlu khawatir masalah kuliner jika menginap di Hotel ini. Adapun warung makan tersebut Warung Makan Mas Sus, Warung Makan Sederhana, Mie Ayam & Bakso Barokah Mz Nur, dan Warung Makan Moro Seneng.

Nah, dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Puri Merbabu Asri. Silahkan anda simak dan terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com
Plank Hotel Puri Merbabu Asri Boyolali


Map Letak Hotel Puri Merbabu Asri Boyolali

Hotel Puri Merbabu Asri Boyolali
Alamat : Jl. Profesor Soeharso No.7, Kiringan, Kec. Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 350.000
No. Telp : 0276‐321551 / 3286360

Subscribe to receive free email updates: