Detail Hotel Pondok Asri Boyolali

Detail Hotel Pondok Asri Boyolali. Apakah anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Boyolali? Jika ada, tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai hotel yang berada disana. Nah di artikel brrrwisata kali ini, akan dibahas mengenai salah satu hotel tersebut. Hotel ini merupakan salah satu pilihan yang baik jika ingin menginap di Boyolali. Hotel ini bernama Hotel Pondok Asri Boyolali.

Hotel Pondok Asri Boyolali ini terletak diwilayah Mojosongo, lebih tepatnya berada di jalan Perintis Kemerdekaan nomor 9, Siswodipuran. Hotel ini cukup mudah untuk anda temukan, karena memang letaknya berada dipinggir jalan raya. Terdapat lapangan parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Pondok Asri Boyolali
Untuk wisata kuliner diwilayah sekitar Hotel Pondok Asri Boyolali ini terapat beberapa tempat. Diantaranya adalah Warung Soto Ndelik, Warung Mie Ayam Berkah, Warung Makan Pagi Mbah Mul, Warung Soto Mbah To, dan masih ada beberapa lagi.

Dibawah ini terdapat foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Pondok Asri Boyolali. Silahkan anda simak. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Pondok Asri Boyolali

Map Letak Hotel Pondok Asri Boyolali

Hotel Pondok Asri Boyolali
Alamat : Jl. Perintis Kemerdekaan No. 9, Siswodipuran, Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah
Website : www.hotelpondokasriboyolali.com
Tarif / Harga : Rp. 185.000 - 450.000
No. Telp : 0276‐323760

Subscribe to receive free email updates: