Detail Hotel Owabong Cottage Purbalingga

Detail Hotel Owabong Cottage PurbalinggaPada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi seputar hotel yang berada di wilayah Purbalingga. Hotel ini tergolong cottage. Dengan kondisi area Hotel sangat bersih sehingga anda bisa betah menginap disini. Jadi bagi anda yang melakukan perjalanan ke Purbalingga, Hotel ini salah satu tujuan terbaik anda. Hotel ini bernama Hotel Owabong Cottage Purbalingga.

Hotel Owabong Cottage Purbalingga ini merupakan hotel Cottage yang memiliki fasilitas Waterpark, sehingga sangat cocok sebagai tempat liburan bersama keluarga anda. Anak-anak pasti senang jika diajak bermain air di Waterpark. Letak hotel ini terletak di jalan Raya Owabong nomor 1, Bojongsari.
Hotel Owabong Cottage Purbalingga
Disekitaran wilayah terdapat beberapa warung makan yang dapat anda coba menu makanannya selama menginap di Hotel ini. Diantaranya terdapat Bakso Jono Jaya, Rumah Makan Sugih Roso, Rumah Makan Sari Dewi, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Owabong Cottage Purbalingga. Semoga artikel ini berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Owabong Cottage Purbalingga

Map Letak Hotel Owabong Cottage Purbalingga

Waterpark Hotel Owabong Cottage Purbalingga

Hotel Owabong Cottage Purbalingga
Alamat : Jl. Raya Owabong No. 1, Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah
Website : owabong.co.id
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 1.100.000
No. Telp : 0281-6597010

Subscribe to receive free email updates: