Detail Hotel Osamaliki Pondok Keluarga Salatiga

Detail Hotel Osamaliki Pondok Keluarga SalatigaJalan-jalan ke wilayah Kota Salatiga tentunya anda dapat memerlukan informasi mengenai tempat menginap seperti hotel maupun penginapan yang berada disana. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Salatiga, anda dapat menyimak artikel ini. Nama Hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Osamaliki Pondok Keluarga Salatiga.

Hotel Osamaliki Pondok Keluarga Salatiga terdapat di wilayah Sidorejo Selatan, lebih tepatnya berada di jalan Osamaliki nomor 15 Kota Salatiga. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel cukup menarik karena tidak terlalu mahal berkisar di 275 ribu sampai 450 ribuan saja.
Hotel Osamaliki Pondok Keluarga Salatiga
Bagi anda yang ingin berwisata kuliner ke wilayah sekitar Hotel Osamaliki Pondok Keluarga Salatiga ini anda dapat menuju beberapa warung makan. Diantaranya terdapat Bakso Tengkleng Mas Bambang, Rumah Makan Bu Wit, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Osamaliki Pondok Keluarga Salatiga. Silahkan disimak dan terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Osamaliki Pondok Keluarga Salatiga

Map Letak Hotel Osamaliki Pondok Keluarga Salatiga

Hotel Osamaliki Pondok Keluarga Salatiga
Alamat : Jl. Osamaliki No.15, Sidorejo Lor, Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp.  275.000 – 450.000
No. Telp : 0298‐321799

Subscribe to receive free email updates: