Detail Hotel Mutiara Indah Boyolali

Detail Hotel Mutiara Indah Boyolali. Kembali lagi bersama brrrwisata. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel di Boyolali. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Boyolali, mungkin saja informasi ini berguna bagi anda. Hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Mutiara Indah.

Hotel Mutiara Indah ini merupakan sebuah hotel yang terletak diwilayah Kiringan, Penggung. Lebih tepatnya di jalan Raya Boyolali - Semarang kilometer 1. Hotel ini mudah untuk ditemukan karena memang letaknya berada di pinggir jalan raya besar. Dengan tarif kamar yang cukup terjangkau, hotel ini dapat menjadi salah satu pilihan anda.
Hotel Mutiara Indah Boyolali
Disekitar area Hotel Mutiara Indah Boyolali ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda cicipi. Seperti Soto & Kare Tegal, Rumah Makan Laksana Lalapan Sunda, Rumah Makan Elang Sari. Dan masih ada beberapa warung makan lainnya. Tinggal anda pilih sesuai dengan kriteria kesukaan anda.

Dibawah ini dapat anda lihat foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Mutiara Indah Boyolali. Terima kasih sudah mampir ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Mutiara Indah Boyolali

Map Letak Hotel Mutiara Indah Boyolali

Hotel Mutiara Indah Boyolali
Alamat : Jl. Raya Boyolali - Semarang Km. 1, Kiringan, Boyolali, Penggung, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 85.000 - 300.000
No. Telp : 0276‐324578

Subscribe to receive free email updates: