Detail Hotel Metro Kudus

Detail Hotel Metro KudusKembali lagi bersama brrrwisata.com. Blog yang membahas seputar tempat menginap yang ada di wilayah Indonesia. Pada kesempatan ini akan dibahas mengenai salah satu hotel yang ada diwilayah Kabupaten Kudus. Jadi bagi anda yang perlu informasinya silahkan menyimak artikel ini. Hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Metro Kudus.

Hotel Metro Kudus ini merupakan hotel yang menerapkan tarif kamar yang terjangkau. Cocok bagi anda yang ingin menghemat pengeluaran anda selama perjalanan. Terletak diwilayah Jati, lebih tepatnya di jalan Raya Agil Kusumadya nomor 160, Jati Wetan. 
Map Letak Hotel Metro Kudus
Disekitar wilayah Hotel Metro Kudus ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda coba menu makanannya. Anda dapat mencoba makan di warung Nasi Gandul Khas Pati, Mi Jowo Terminal, ataupun Angkringan BBK Kudus. Tergantung selera anda.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar hotel dan map letak Hotel Metro Kudus. Silahkan anda simak. Terima kasih dan semoga berguna bagi anda yang memerlukannya..
Kamar Hotel Metro Kudus

Map Letak Hotel Metro Kudus

Hotel Metro Kudus
Alamat : Jl. Raya Agil Kusumadya No.160, Jati Wetan, Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp.  80.000 – 250.000
No. Telp : 0851-0575-4434 / 0291‐5712282

Subscribe to receive free email updates: