Detail Hotel M'City Mamuju

Detail Hotel M'City MamujuBicara soal tempat menginap seperti hotel atau penginapan yang berada diwilayah Kabupaten Mamuju. Tentunya terdapat banyak tempat menginap yang bagus. Nah, salah satu nya akan dibahas di artikel dari brrrwisata berikut ini. Jadi jika anda memerlukan informasinya, silahkan disimak artikelnya ya. Hotel yang akan dibahas bernama Hotel M'City Mamuju.

Hotel M'City Mamuju merupaka sebuah hotel yang terletak diwilayah Rimuku. Lebih tepatnya berada di jalan Cik Ditiro. Letaknya yang berada dipinggir jalan raya menjadikan hotel ini cukup mudah untuk ditemukan. Disamping itu letaknya berada di dekat simpang empat. Menjadikan hotel ini merupakan hotel yang terletak diwilayah cukup strategis.
Hotel M'City Mamuju
Jika anda berminat untuk menginap di hotel ini dan ingin berwisata kuliner sembari menginap di hotel ini. Anda dapat mencoba untuk berkuliner ke rumah makan Jawa Baru, Angkringan Javva, maupun Warung Joyo. Hotel ini juga terletak dengan kantor BPJS Kesehatan dan Perumahan Pemda.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel M'City Mamuju. Silahkan anda simak dan terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Hotel M'City Mamuju

Map Letak Hotel M'City Mamuju

Hotel M'City Mamuju
Alamat : Jl. Cik Ditiro, Rimuku, Mamuju. Sulawesi Barat.
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 600.000
No. Telp : 0426-2324202

Subscribe to receive free email updates: