Detail Hotel Marannu Golden Mamuju

Detail Hotel Marannu Golden MamujuJika anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Mamuju. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai salah satu hotel di wilayah Mamuju ini. Nah, pada kesempatan ini brrrwisata akan memberikan anda sebuah artikel tentang hotel di Mamuju. Hotel ini bernama Hotel Marannu Golden Mamuju.

Hotel Marannu Golden Mamuju ini merupakan salah satu hotel yang terletak diwilayah Binanga. Hotel ini terletak di jalan H. Andi Dai nomor 23. Hotel ini cukup mudah ditemukan, karena terletak dipinggir jalan raya saja. Hotel ini memiliki fasilitas kamar yang cukup bagus dan bersih. Dengan harga yang cukup terjangkau.
Hotel Marannu Golden Mamuju
Jika anda ingin berwisata kuliner ketika menginap di hotel ini, anda harus menuju jalan dr. sam ratulangi dan jalan yos sudarso. Karena tidak banyak terdapat warung makan yang dekat dari hotel. Anda dapat menemukan warung makan seperti Warung Kita, Sate Ayam Klaten.

Dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Marannu Golden Mamuju. Silahkan anda simak dibawah ini. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com
Hotel Marannu Golden Mamuju

Map Letak Hotel Marannu Golden Mamuju

Hotel Marannu Golden Mamuju
Alamat : Jl. H. Andi Dai No.23, Binanga, Mamuju, Sulawesi Barat
Tarif / Harga : Rp. 150.000 – 450.000
No. Telp : 0426-22317/22054

Subscribe to receive free email updates: