Detail Hotel Mamuju Beach Mamuju

Detail Hotel Mamuju Beach MamujuJalan-jalan ke kawasan Kabupaten Mamuju. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang tempat menginap seperti hotel dan penginapan, maupun akomodasi lainnya. Pada artikel kali ini brrrwisata akan memberikan info kepada anda mengenai salah satu hotel yang terletak di Mamuju. Hotel ini bernama Hotel Mamuju Beach Mamuju.

Hotel Mamuju Beach Mamuju adalah salah satu hotel yang terletak dengan pantai Mamuju. Terletak diwilayah Rimuku, lebih tepatnya di jalan K.S Tubun 54 A. Hotel ini terletak dipinggir jalan raya saja, sehingga dapat dengan mudah untuk anda temukan. Namun sayangnya brrrwisata belum memiliki informasi mengenai tarif kamar hotel Mamuju Beach.
Hotel Mamuju Beach Mamuju
Disekitar wilayah Hotel Mamuju Beach ini terdapat beberapa warung makan, seperti bubur Ayam Sukino, dan Sop Saudara Pangkep. Tepat diseberang jalan dari hotel ini terdapat alfa mart. Sehingga anda dapat memenuhi keperluan harian anda dengan berbelanja di mini market tersebut.

Dibawah ini anda dapat melihat foto mengenai hotel Mamuju Beach dan sekitarnya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Jalan Raya Depan Hotel Mamuju Beach Mamuju

Map Letak Hotel Mamuju Beach Mamuju

Hotel Mamuju Beach Mamuju
Alamat : Jl. KS. Tubun No. 54 A, Rimuku, Mamuju
Tarif / Harga : Rp. -
No. Telp : 0426-22244/22245 / 0813-5514-0507

Subscribe to receive free email updates: