Detail Hotel Laras Asri Resort Salatiga

Detail Hotel Laras Asri Resort SalatigaApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun mencari tempat berlibur yang nyaman. Anda dapat mencoba untuk menginap di salah satu hotel di Salatiga ini. Dengan fasilitas kolam renang dan area yang cukup besar. Anda dapat mengajak keluarga anda wisata bersama di hotel ini. Hotel ini bernama Hotel Laras Asri Resort Salatiga.

Hotel Laras Asri Resort Salatiga dengan fasilitas yang lengkap ini terletak di area Ledok, Argomulyo. Lebih tepatnya berada di jalan Jendral Sudirman nomor 335. Anda dapat menemukan letak hotel ini dengan mudah karena letaknya diarea yang cukup strategis.
Hotel Laras Asri Resort Salatiga
Diwilayah sekitar Hotel Laras Asri Resort Salatiga juga terdapat beberapa warung makan yang dapat anda coba menunya. Diantaranya terdapat Warung Sambal Spesial, Warung Sederhana Ibu Hj. Sumiyati, Restoran UD. Silvia Moreno, Bakso Sapi Sari Roso, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Kamar dan Map Letak Hotel Laras Asri Resort Salatiga. Silahkan disimak, dan semoga berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Laras Asri Resort Salatiga

Map Letak Hotel Laras Asri Resort Salatiga

Hotel Laras Asri Resort Salatiga
Alamat : Jl. Jend. Sudirman No.335, Ledok, Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp.  350.000 – 1.100.000
No. Telp : 0298‐312222

Subscribe to receive free email updates: