Detail Hotel Kencana Purbalingga

Detail Hotel Kencana PurbalinggaPada kesempatan ini izinkan brrrwisata memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai hotel dan penginapan yang berada diwilayah Kabupaten Purbalingga. Siapa tahu artikel ini dapat berguna bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Purbalingga. Hotel yang akan dibahas adalah Hotel Kencana Purbalingga.

Hotel Kencana Purbalingga ini merupakan sebuah hotel yang berbentuk seperti rumah pribadi. Letaknya dipinggir jalan raya sehingga tidak sulit untuk menemukannya. Anda hanya perlu menuju ke jalan Pujowiyoto nomor 1, Purbalingga Wetan. Dekat dengan simpang empat Narasoma, DI Panjaitan.
Hotel Kencana Purbalingga
Disekitar wilayah Hotel Kencana Purbalingga ini terdapat beberapa tempat penjual makanan ringan dan es buah. Terdapat Kebab Abu Hisyam, Es Buah Segar Mandiri, Es Dawegan DPR. Jika anda menuju jalan Narasoma, anda dapat menemukan Pasar Mandiri, dan sebuah Masjid.

Di bawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Kencana Purbalingga. Demikian artikel singkat dari brrrwisata. Selamat berlibur dan terima kasih sudah berkunjung.
Kamar Hotel Kencana Purbalingga

Map Letak Hotel Kencana Purbalingga

Hotel Kencana Purbalingga
Alamat : Jl. Pujowiyoto No.1, Purbalingga Wetan, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 60.000 - 400.000
No. Telp : 0281-892920

Subscribe to receive free email updates: