Detail Hotel Jhoanie Tomohon

Detail Hotel Jhoanie TomohonApabila anda akan melakukan perjalanan bisnis ataupun perjalanan wisata liburan ke wilayah Tomohon. Anda bisa saja memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang nyaman dikawasan Tomohon. Salah satunya terdapat pada artikel dari brrrwisata kali ini. Hotel yang dibahas kali ini adalah hotel yang bernama Hotel Jhoanie Tomohon.

Hotel Jhoanie Tomohon merupakan sebuah tempat menginap di Tomohon dengan tarif kamar Sedang. Namun kamar yang ditawarkan juga sesuai dengan tarif menengah ini. Terdapat tempat parkir yang luas sehingga mudah untuk memarkir kendaraan roda 4 anda. Letaknya berada di Jalan Lingkar Timur, Kakaskasen 3. 
Hotel Jhoanie Tomohon
Disekitar area hotel Jhoanie Tomohon ini tidak banyak terdapat warung makan. Jadi anda dapat menyantap makanan langsung dari pihak Hotel. Adapun rumah makan diluar dari Hotel ini adalah The Velvet Restaurant and Convention Hall.

Di bawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Jhoanie Tomohon. Silahkan anda simak dibawah ini Terima kasih.
Kamar Hotel Jhoanie Tomohon

Map Letak Hotel Jhoanie Tomohon

Hotel Jhoanie Tomohon
Alamat : Jl. Lingkar Timur, Kakaskasen Tiga, Tomohon Utara, Kota Tomohon, Sulawesi Utara
Tarif / Harga : Rp. 400.000 - 700.000
No. Telp : 0431-354439

Subscribe to receive free email updates: