Detail Hotel Happy Flower Resort

Detail Hotel Happy Flower ResortBerwisata ke wilayah Kota Tomohon, tentunya anda akan memerlukan informasi seputar tempat menginap di kawasan Tomohon. Nah, pada artikel ini brrrwisata akan memberikan anda sebuah informasi mengenai salah satu hotel di Tomohon. Hotel ini bernama Hotel Happy Flower Resort.

Hotel Happy Flower Resort merupakan hotel yang terletak diwilayah Tomohon Utara. Lebih tepatnya berada diwilayah Jalan Rungku (Happy Flower), Kakaskasen dua. Kamar yang disediakan menyerupai rumah pribadi dengan suasana asri. Banyaknya tumbuhan di area hotel ini menjadikan hotel ini sebuah tempat penginap yang nyaman dan asri.
Hotel Happy Flower Resort
Tidak banyak terdapat rumah makan disekitar area Hotel Happy Flower Resort. Namun pihak hotel ini menyediakan restoran sehingga anda dapat menyantap hidangan yang disediakan pihak hotel. Tempat ini memang cocok untuk anda yang berlibur bersama keluarga dan anak-anak.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Happy Flower Resort. Silahkan disimak. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Happy Flower Resort

Map Letak Hotel Happy Flower Resort

Hotel Happy Flower Resort
Alamat : Jl. Rungku, Kakaskasen Dua, Tomohon Utara, Kota Tomohon, Sulawesi Utara
Tarif / Harga : Rp. 170.000 - 750.000
No. Telp : 0431-356888

Subscribe to receive free email updates: