Detail Hotel Griya Laksana Grobogan

Detail Hotel Griya Laksana GroboganApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Grobogan. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap di Grobogan tersebut. Anda dapat mengimak artikel ini, dimana artikel ini berisi info mengenai salah satu hotel di Grobogan. Hotel yang akan dibahas adalah Hotel Griya Laksana Grobogan.

Hotel Griya Laksana Grobogan ini terletak diwilayah Kalongan, Purwodadi. Lebih tepatnya berada di jalan Letjen Suprapto nomor 116. Letaknya juga cukup mudah untuk ditemukan karena letaknya berada dipinggir jalan raya. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk memarkir kendaraan roda 4 anda. 
Hotel Griya Laksana Grobogan
Disekitar wilayah Hotel Griya Laksana Grobogan ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda singgahi. Jadi jika anda ingin makan diluar dari hotel, anda dapat menuju warung makan sekitar hotel ini. Diantaranya terdapat Dobbi Burger & Fried Chicken, Rumah Makan Mekarsari, Bakso Mantep, dan Warung Makan CDJW.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Griya Laksana Grobogan. Semoga berguna bagi anda. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini.
Kamar Hotel Griya Laksana Grobogan

Map Letak Hotel Griya Laksana Grobogan

Hotel Griya Laksana Grobogan
Alamat : Jl. Letjen Suprapto No.116, Kalongan, Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 185.000 - 650.000
No. Telp : 0292‐421507

Subscribe to receive free email updates: