Detail Hotel Griya Duta Banjarbaru

Detail Hotel Griya Duta BanjarbaruPada artikel kali ini akan membahas mengenai tempat menginap yang nyaman di Kawasan Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Brrrwisata akan memberikan informasi mengenai salah satu Hotel di Banjarbaru. Hotel ini memiliki tarif kamar yang cukup terjangkau. Hotel ini bernama Hotel Griya Duta Banjarbaru.

Hotel Griya Duta Banjarbaru ini terletak diwilayah Banjarbaru Utara, lebih tepatnya berada dijalan Ahmad Yani nomor 26, Loktabat Utara. Hotel ini cukup mudah untuk ditemukan, karena letaknya berada dipinggir jalan raya besar. Terdapat pula tempat parkir yang luas sehingga kendaraan roda 4 anda dapat dengan mudah diparkir disini.
Hotel Griya Duta Banjarbaru
Ada beberapa rumah makan yang dapat anda coba menu hidangannya ketika anda menginap di Hotel ini. Letaknya tidak jauh dari Hotel Griya Duta. Beberapa rumah makan tersebut adalah Rumah Makan Kalasan, Rumah Makan Anugrah, Bubur Ayam Bandung, dan Warung Yana Yani.

Untuk foto kamar dan map letak dari Hotel Griya Duta Banjarbaru ini dapat anda lihat dibawah ini. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Griya Duta Banjarbaru

Map Letak Hotel Griya Duta Banjarbaru

Hotel Griya Duta Banjarbaru
Alamat : Jl. A. Yani KM. 36.8, No. 26, Loktabat Utara, Banjar Baru Utara, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 400.000
No. Telp : 0511-4777172

Subscribe to receive free email updates: