Detail Hotel Grand Putra Mamuju

Detail Hotel Grand Putra MamujuJika anda melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Mamuju, anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang nyaman disana. Pada artikel ini brrrwisata akan memberikan anda informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di wilayah Mamuju. Hotel ini bernama Hotel Grand Putra Mamuju.

Hotel Grand Putra Mamuju merupakan salah satu hotel yang berada di kawasan Binanga. Lebih tepatnya hotel ini terletak di jalan Letjen Hertasning nomor 133. Terletak dipinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk di temukan. Terdapat tempat parkir yan sempit namun cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Grand Putra Mamuju
Disekitar wilayah Hotel Grand Putra Mamuju terdapat beberapa warung makan. Diantaranya terdapat Warung Kita, Sate Ayam Klaten, Gazebo Yummy, dan Rumah Makan Cita Rasa. Anda dapat menuju tempat makan tersebut menggunakan kendaraan anda.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Grand Putra Mamuju. Silahkan disimak dan semoga berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih.
Jalan Depan Hotel Grand Putra Mamuju

Map Letak Hotel Grand Putra Mamuju

Hotel Grand Putra Mamuju
Alamat : Jl. Letjen. Hertasning No. 133, Binanga, Mamuju, Sulawesi Barat
Tarif / Harga : Rp. 200.000 – 250.000
No. Telp : 0426-218878 / 21878

Subscribe to receive free email updates: