Detail Hotel Grand Papua Fakfak

Detail Hotel Grand Papua FakfakJika anda memiliki agenda untuk bepergia ke wilayah Provinsi Papua Barat. Atau lebih khususnya ke wilayah Kabupaten Fakfak. Baik itu dalam rangka berwisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda perlu info mengenai hotel yang ada di Fakfak. Pada artikel brrrwisata kali ini akan dibahas mengenai salah satu hotel di Fakfak. Hotel ini bernama hotel Grand Papua Fakfak.

Hotel Grand Papua Fakfak ini merupakan hotel yang cukup besar yang berada diwilayah Kabupaten Fakfak. Terletak diwilayah Kecamatan Fakfak lebih tepatnya di jalan D.I. Panjaitan Nomor 1 A, Dulan Pokpok. Hotel ini dapat dengan mudah untuk ditemukan karena bentuk bangunannya yang cukup besar.
Hotel Grand Papua Fakfak
Adapun rumah makan yang ada disekitar wilayah Hotel Grand Papua ini tidak terlalu dekat. Anda harus menggunakan kendaraan anda jika ingin ke warung makan tersebut. Diantaranya terdapat warung makan Solo Baru, dan warung Mas Ribut.

Dibawah ini anda dapat melihat tampilan hotel Grand Papua Fakfak beserta map letaknya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Papua Fakfak

Map Letak Hotel Grand Papua Fakfak

Hotel Grand Papua Fakfak
Alamat : Jl. Mayjen DI Panjaitan No.1A, Dulan Pokpok, Kecamatan Fakfak, Kabupaten Fakfak, Papua Barat 
Website : hotelgrandpapua.com
Tarif / Harga : Rp. 790.000 - 4.100.000
No. Telp : 0956-22099 / 22343

Subscribe to receive free email updates: