Detail Hotel Grand Mega Resort & Spa Blora

Detail Hotel Grand Mega Resort & Spa BloraJalan-jalan bersama keluarga ke wilayah Kabupaten Blora, tentunya anda ingin mencari tempat wisata sekaligus anda tempat menginapnya. Nah pada kesempatan ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang sesuai kriteria tersebut. Memiliki tempat menginap dan cocok jadi tempat liburan sekeluarga. Hotel ini bernama Hotel Grand Mega Resort & Spa Blora.

Hotel Grand Mega Resort & Spa Blora merupakan hotel dengan nuansa asri. Hotel ini menyediakan fasilitas spa yang dapat memanjakan anda. Anda dapat menyewa kamar dari harga medium hingga high cost. Tergantung dengan keperluan anda. Tidak jauh dari jalan raya besar menjadikan hotel ini cukup mudah untuk diakses.
Hotel Grand Mega Resort & Spa Blora
Disekitaran wilayah Hotel Grand Mega Resort & Spa Blora ini tidak banyak terdapat tempat makan. Namun jangan khawatir anda akan mendapatkan makanan dari pihak hotel ini. Jadi anda bersama keluarga tidak perlu repot untuk pergi makan ke luar area Hotel.

Dibawah ini terdapat beberapa foto dari Hotel Grand Mega Resort & Spa Blora. Silahkan disimak fotonya, dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Grand Mega Resort & Spa Blora

Map Letak Hotel Grand Mega Resort & Spa Blora

Hotel Grand Mega Resort & Spa Blora
Alamat : Jl. Raya Tambakromo No. 27, Cepu, Tambakromo, Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 5.200.000
No. Telp : 0296‐423999

Subscribe to receive free email updates: