Detail Hotel D'Green Kayon Airport Boyolali

Detail Hotel D'Green Kayon Airport BoyolaliApabila anda berkunjung ke wilayah Kabupaten Boyolali dan kebetulan menggunakan pesawat dan mendarat di bandara. Lalu anda memerlukan info tentang hotel yang letaknya dekat dengan badara di Boyolali. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan di bahas mengenai hotel yang terletak dekat dengan bandara. Hotel ini bernama Hotel D'Green Kayo Airport Boyolali.

Hotel D'Green Kayo Airport Boyolali merupakan hotel dekat airport sehingga memudahkan anda untuk berangkat ke airport tanpa takut terlambat dengan jadwal keberangkatan pesawat. Anda dapat menemukan hotel ini di jalan Tentara Pelajar, Ngesrep, Ngemplak. Hotel ini menawarkan fasilitas kamar yang cukup baik.
Hotel D'Green Kayon Airport Boyolali
Disekitar wilayah Hotel D'Green Kayo Airport Boyolali ini terdapat beberapa tempat kuliner. Diantaranya adalah Bubur Ayam Bandara, Rumah Makan Padang Buyung, Soto Seger Bu Yanti, Mie Ayam Bakso Langgeng Pak Min. Anda dapat memilih tempat yang cocok bagi anda.

Nah, dibawah ini terdapat foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel D'Green Kayo Airport Boyolali. Silahkan disimak dan terima kasih atas kunjungannya.
Kamar Hotel D'Green Kayon Airport Boyolali

Map Letak Hotel D'Green Kayon Airport Boyolali

Hotel D'Green Kayon Airport Boyolali
Alamat : Jl. Tentara Pelajar, Ngesrep, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 500.000
No. Telp : 0271‐782278

Subscribe to receive free email updates: