Detail Hotel Bumi Katineung Rangkasbitung

Detail Hotel Bumi Katineung RangkasbitungMasih bersama kami brrrwisata yang merupakan blog yang berisikan informasi seputar hotel yang ada diseluruh Indonesia. Pada kesempatan ini akan dibahas mengenai salah satu hotel yang terletak diwilayah Rangkasbitung, Lebak, Banten. Hotel yang memiliki letak cukup strategis ini bernama Hotel Bumi Katineung Rangkasbitung.

Hotel Bumi Katineung Rangkasbitung merupakan sebuah hotel yang terletak di jalan Multatuli nomor4-5-6L, Muara Ciujung Barat. Letaknya berada di pinggir belakang Indomaret. Harga yang ditawarkan pihak hotel untuk setiap kamarnya beraneka ragam. Dengan tingkat harga medium.
Resepsionis Hotel Bumi Katineung
Disekitar wilayah Hotel Bumi Katineung Rangkasbitung terdapat beberapa warung makan yang dapat anda coba menu masakannya. Diantaranya adalah Nasi Goreng Selimut, Labbaik Chicken, Bubur Kacang Hijau 24 Jam, dan Masakan Padang. Jadi anda tidak perlu khawatir soal kuliner jika menginap di hotel ini.

Dibawah ini dapat anda lihat beberapa foto mengenai Kamar dan Map Letak dari Hotel Bumi Katineung Rangkasbitung. Terima kasih atas kunjungan anda.
Kamar Hotel Bumi Katineung

Map Letak Hotel Bumi Katineung

Hotel Bumi Katineung Rangkasbitung
Alamat : Jl. Multatuli No.4-5-6L, Muara Ciujung Bar., Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten
Tarif / Harga : Rp.  500.000 - 1.000.000
No. Telp : 0812-9939-6432

Subscribe to receive free email updates: