Detail Hotel Bukit Indah Sawarna Lebak

Detail Hotel Bukit Indah Sawarna LebakJika anda melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Kabupaten Banten. Khususnya ke wilayah Lebak. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai hotel atau penginapan yang berada di Lebak, Banten. Pada artikel kali ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai hotel yang ada di Lebak, yang cocok untuk liburan bersama keluarga anda. Hotel ini bernama Hotel Bukit Indah Sawarna Lebak.

Hotel Bukit Indah Sawarna Lebak memang terletak diwilayah perbukitan. Jadi tidak heran jika wilayah Hotel ini sangat asri penuh dengan pepohonan. Meskipun di perbukitan, letaknya tidak jauh dari jalan Raya Cihaseum, Desa Sawarna. Sehingga cukup mudah diakses menggunakan kendaraan.
Hotel Bukit Indah Sawarna Lebak
Hotel ini memang terletak di kawasan yang tidak banyak terdapat warung makannya. Sehingga anda hanya dapat menikmati menu yang dihidangkan pihak Hotel. Namun anda dapat mengatasinya dengan membawa bekal makanan sendiri. Atau anda dapat membelinya di Indomaret dekat dengan area Hotel ini.

Di bawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Bukit Indah Sawarna Lebak. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.

Kamar Hotel Bukit Indah Sawarna Lebak

Map Letak Hotel Bukit Indah Sawarna Lebak

Hotel Bukit Indah Sawarna Lebak
Alamat : Jl. Raya Cihaseum, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Lebak, Banten
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 450.000
No. Telp : 0821-1223-2146

Subscribe to receive free email updates: