Detail Hotel Banjar Permai Banjarbaru

Detail Hotel Banjar Permai BanjarbaruBerkunjung ke wilayah Banjarbaru, baik dalam rangka berwisata bersama keluarga ataupun kunjungan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai hotel yang ada di wilayah Banjarbaru. Di artikel kali ini brrrwisata akan memberikan pada anda sebuah artikel yang berisikan info tentang salah satu hotel di Banjarbaru. Hotel ini bernama Hotel Banjar Permai Banjarbaru.

Hotel Banjar Permai Banjarbaru merupakan hotel yang berada diwilayah Landasan Ulin, lebih tepatnya terletak di jalan Ahmad Yani, Guntungmanggis. Hotel ini memang terletak dikawasan yang cukup strategis. Hotel menyediakan kamar dengan tarif medium. Namun masih terjangkau di kantong anda.
Hotel Banjar Permai Banjarbaru
Disekitar wilayah Hotel Banjar Permai Banjarbaru terdapat beberapa kuliner yang bisa anda coba menu masakannya. Diantaranya terdapat warung makan Julak Amah, Warung Ipah, Nasi Goreng Bang Gondrong, dan Warung Usup Citra Baru.

Dibawah ini dapat anda lihat ada beberapa foto mengenai kamar dan map letak Hotel Banjar Permai Banjarbaru. Silahkan disimak. Dan terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Banjar Permai Banjarbaru

Map Letak Hotel Banjar Permai Banjarbaru


Hotel Banjar Permai Banjarbaru
Alamat : Jl. A. Yani, Guntungmanggis, Landasan Ulin, Guntung Payung, Banjar Baru, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 600.000
No. Telp : 0511-4774093

Subscribe to receive free email updates: