Detail Hotel Azhima Resort and Convention Boyolali

Detail Hotel Azhima Resort and Convention BoyolaliJalan-jalan bersama keluarga kewilayah Kabupaten Boyolali. Tentunya anda memerlukan tempat wisata yang dapat dikunjungi bersama keluarga besar. Selain itu anda juga perlu mengetahui info mengenai tempat menginap yang ada di Boyolali. Diartikel ini akan di suguhkan tempat menginap sekaligus tempat wisata bagi anda dan keluarga anda. Tempat ini bernama Hotel Azhima Resort and Convention Boyolali.

Hotel Azhima Resort and Convention Boyolali ini merupakan pilihan yang cocok bagi anda untuk mengisi waktu liburan anda di Boyolali. Resort ini menyediakan tempat menginap seperti bangunan pribadi dengan fasilitas kamar yang baik. Terletak diwilayah Gagaksipat, lebih tepatnya berada dijalan Embarkasi Haji nomor 24.
Hotel Azhima Resort and Convention Boyolali
Disekitar area Hotel Azhima Resort and Convention Boyolali ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menu makanannya. Diantaranya adalah Soto Bu Tum, Tahu Kupat Mas Bejo, dan SAB Spesial Ayam Bakar.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Azhima Resort and Convention Boyolali. Semoga artikel ini dapat membantu anda. Terima kasih.

Kamar Hotel Azhima Resort and Convention Boyolali

Map Letak Hotel Azhima Resort and Convention Boyolali

Hotel Azhima Resort and Convention Boyolali
Alamat : Jl. Embarkasi Haji No 24, Gagaksipat, Boyolali, Ngemplak, Solo, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 335.000 - 1.000.000
No. Telp : 0271‐7894000

Subscribe to receive free email updates: