Detail Hotel Ayem Losmen Purbalingga

Detail Hotel Ayem Losmen PurbalinggaApabila anda melakukan perjalanan bisnis atau hanya sekedar melewati Kabupaten Purbalingga dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap sementara. Sembari beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan anda. Anda dapat menginap di salah satu losmen yang ada di purbalingga ini. Yaitu Ayem Losmen Purbalingga.

Ayem Losmen Purbalingga ini berada dipinggir jalan raya besar sehingga mudah untuk diakses. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Losmen ini terletak di jalan Mayor Jendral DI Panjaitan nomor 18, Purbalingga Lor.
Hotel Ayem Losmen Purbalingga
Untuk masalah kuliner, anda tidak perlu khawatir. Karena disekitar area Ayem Losmen Purbalingga ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Roti Bakar Cita Rasa, Sate Kambing Rabil Putra, Rumah Makan Sinar Minang. Dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Ayem Losmen Purbalingga. Silahkan disimak dan semoga berguna bagi anda yang memelrukannya..

Teras Hotel Ayem Losmen Purbalingga


Map Letak Hotel Ayem Losmen Purbalingga

Hotel Ayem Losmen Purbalingga
Alamat : Jl. May. Jend. DI Panjaitan No. 18, Purbalingga Lor, Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp.  60.000 - 150.000
No. Telp : 0281-892484

Subscribe to receive free email updates: