Detail Hotel Arra Amandaru Cepu

Detail Hotel Arra Amandaru CepuApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Blora, lebih khusus nya ke Cepu. Bisa saja anda memerlukan informasi mengenai hotel yang nyaman yang berada diwilayah Cepu tersebut. Pada kesempatan ini brrrwisata akan memberikan info mengenai salah satu hotel di Cepu. Hotel ini bernama Hotel Arra Amandaru Cepu.

Hotel Arra Amandaru Cepu merupakan hotel dengan tinggi bangunan kurang lebih 4 lantai. Hotel ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk anda temukan. Harga kamar Hotel Arra Amandaru ini termasuk nilai yang medium. Sehingga tidak terlalu mahal bagi anda.
Hotel Arra Amandaru Cepu
Disekitar wilayah Hotel ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba. Meskipun pihak hotel sendiri sudah menyediakan makanan dengan tempat makannya. Anda tetap dapat mencoba menu masakan diluar hotel. Diantaranya terdapat Jagad Fried Chicken, Ketoprak Pak Badrun Purwodadi, dan Restoran Joni Jaya.

Dibawah ini dapat anda simak mengenai gambar kamar dan map letak Hotel Arra Amandaru Cepu. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih.
Kamar Hotel Arra Amandaru Cepu

Map Letak Hotel Arra Amandaru Cepu

Hotel Arra Amandaru Cepu
Alamat : Jl. Raya Cepu – Randu Blatung Km. 2, Mulyorejo, Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp.  380.000 - 550.000
No. Telp : 0296‐4269999

Subscribe to receive free email updates: