Detail Hotel Angkasa Raya Sidikalang

Detail Hotel Angkasa Raya SidikalangAdakah rencana anda untuk mengunjungi daerah Sidikalang di Kabupaten Dairi saat liburan ini? Jika ada, tentuny anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang nyaman dan murah di wilayah Sidikalang. Nah, di artikel brrrwisata kali ini, terdapat info mengenai salah satu hotel disana. Hotel ini bernama Hotel Angkasa Raya Sidikalang.

Hotel Angkasa Raya Sidikalang ini terletak diwilayah Kota Sidikalang, lebih tepatnya berada di jalan Nusantara nomor 5. Terdapat parkir yang tidak terlalu luas namun cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Tarif kamar yang ditawarkan juga cukup murah. Meskipun harga nya murah, fasilitas kamarnya cukup baik
Hotel Angkasa Raya Sidikalang
Disekitar area Hotel Angkasa Raya Sidikalang ini terdapat beberapa warung makan, jika anda ingin makanan diluar hotel, maka anda dapat ke warung makan tersebut. Diantaranya terdapat Rumah Makan Merpati, Rumah Makan Citra Darmi, dan Toko Aman.

Dibawah ini dapat anda liat foto mengenai kamar dan map letak Hotel Angkasa Raya Sidikalang. Terima kasih atas kunjungan anda, semoga artikel ini dapat membantu anda..
Kamar Hotel Angkasa Raya Sidikalang

Map Letak Hotel Angkasa Raya Sidikalang

Hotel Angkasa Raya Sidikalang
Alamat : Jl. Nusantara No.5, Kota Sidikalang, Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 350.000
No. Telp : 0627-21199

Subscribe to receive free email updates: