Detail Hotel Amadeus Nanga Pinoh

Detail Hotel Amadeus Nanga Pinoh. Apabila Anda melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Melawi, khususnya ke wilayah Nanga Pinoh. Baik itu dalam rangka perjalanan bisnis ataupun berwisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai hotel atau penginapan yang ada di Nanga Pinoh. Pada artikel brrrwisata kali ini akan diberikan info mengenai salah satu hotel di Nanga Pinoh. Hotel ini bernama Hotel Amadeus Nanga Pinoh.

Hotel Amadeus Nanga Pinoh merupakan salah satu hotel di Nanga Pinoh yang terletak di kawasan Tanjung Niaga. Lebih tepatnya berada di jalan Juang Kilometer 1. Letaknya berada di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk anda temukan. Namun hotel ini memiliki tempat parkir yang tidak besar. Tetapi anda tetap dapat memarkir kendaraan roda 4 anda.
Hotel Amadeus Nanga Pinoh
Disekitar area Hotel Amadeus terdapat beberapa wisata kuliner yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Cafe Champions, Food Court Melawi, Food Court Nanga Pinoh, serta terdapat Pasar Buah Kecamatan. Jadi anda tidak perlu khawatir soal kuliner jika menginap di hotel ini.

Di bawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Amadeus Nanga Pinoh. Silahkan disimak dan terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Amadeus Nanga Pinoh

Map Letak Hotel Amadeus Nanga Pinoh

Hotel Amadeus Nanga Pinoh
Alamat : Jl. Juang Km.1, Tanjung Niaga, Nanga Pinoh, Melawi, Kalimantan Barat
Tarif / Harga : Rp. 200.000 – 450.000
No. Telp : 0568-22948

Subscribe to receive free email updates: