Detail Hotel Widowati Trenggalek

Detail Hotel Widowati TrenggalekApabila anda berencana ke wilayah Kabupaten Trenggalek, Jawa Tengah. Baik itu dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka perjalanan dinas dengan rekan kerja. Anda mungkin memerlukan informasi mengenai tempat menginap diwilayah Trenggalek. Kali ini brrrwisata akan memberikan anda info mengenai salah satu hotel disana. Hotel ini bernama Hotel Widowati Trenggalek.

Hotel Widowati Trenggalek ini terletak diwilayah Kecamatan Trenggalek, lebih tepatnya berada di jalan Soekarno Hatta nomor 19 RT. 001 / RW 01, Ngantru. Tidak sulit untuk menemukan letak hotel ini karena memang berada di pinggir jalan raya besar. Parkirannya pun cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Widowati Trenggalek

Hotel ini memang tergolong hotel yang murah di wilayah Trenggalek. Disekitar wilayah hotel ini terdapat beberapa warung makan. Ada juga SPBU bagi anda yang ingin mengisi bahan bakar kendaraan anda. Untuk warung makan yang ada diantaranya adalah Rumah makan Kedai Taman Basuki, Bingsoo Trenggalek.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Widowati Trenggalek. Silahkan disimak dan terima kasih telah berkunjung ke blog ini.
Kamar Hotel Widowati Trenggalek

Map Letak Hotel Widowati Trenggalek

Hotel Widowati Trenggalek
Alamat : Jl. Soekarno Hatta No.19 Rt 001 / Rw 01 Ngantru, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur
Tarif / Harga : Rp. 120.000 - 250.000
No. Telp : 0355-791109

Subscribe to receive free email updates: