Detail Hotel Tunjungan Sragen

Detail Hotel Tunjungan Sragen. Ingin berkunjung ke Kabupaten Sragen, Jawa Tengah? Dalam rangka berwisata ataupun perjalanan kerja? Tentunya anda memerlukan informasi mengenai hotel ataupun penginapan yang berada diwilayah Sragen. Berikut ini merupakan artikel yg berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang ada di Sragen, Hotel ini yaitu Hotel Tunjungan Sragen.

Hotel Tunjungan Sragen merupakan salah satu hotel di Sragen yang terletak di wilayah Bedoro, Sambung Macan. Lebih tepatnya berada diwilayah jalan Raya Timur. Tempatnya yang berada dipinggir jalan raya besar, membuat hotel ini cukup mudah untuk anda temukan. Tarif hotel Tunjungan juga cukup terjangkau, perkamar nya dikenakan tarif mulai dari 80 ribu rupiah.
Hotel Tunjungan Sragen


Terdapat beberapa warung makan disekitar wilayah Hotel Tunjungan Sragen. Warung makan tersebut adalah Warung Makan Sardi, Warung Makan Bu Mila, Rumah Makan Yu Sri. Anda dapat memilih sendiri menu makanan apa yang cocok bagi anda.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Tunjungan Sragen. Silahkan disimak dan terima kasih atas kunjungan anda.

Ruang Tamu Hotel Tunjungan Sragen

Map Letak Hotel Tunjungan Sragen

Hotel Tunjungan Sragen
Alamat : Jalan Raya Timur, Bedoro, Sambung Macan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 80.000 - 200.000
No. Telp : 0271‐7913167

Subscribe to receive free email updates: