Detail Hotel Telaga Biru Banjarmasin

Detail Hotel Telaga Biru Banjarmasin. Apabila anda melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan yang berhubungan dengan kerjaan anda. Dan memerlukan informasi seputar hotel atau penginapan yang berada diwilayah Banjarmasin. Pada artikel ini akan diberikan informasi mengenai salah satu hotel yang ada di Kota Banjarmasin. Hotel ini bernama Hotel Telaga Biru Banjarmasin.

Hotel Telaga Biru Banjarmasin merupakan salah satu hotel yang sudah berumur yang berada diwilayah Kota Banjarmasin. Letaknya berada di Banjarmasin Barat, lebih tepatnya di jalan Yos Sudarso nomor 14, Telaga Biru. Hotel ini menyediakan kamar hotel dengan tarif yang cukup terjangkau.
Hotel Telaga Biru Banjarmasin

Disekitar wilayah Hotel Telaga Biru ini banyak terdapat warung makan yang dapat anda jadikan wisata kuliner anda. Diantaranya terdapat Warung Ayu, Rumah Makan Maulida, Mie Ayam Tunggal Rasa, Warung Blitar, Warung Nganjuk Trisakti, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Telaga Biru Banjarmasin. Silahkan anda lihat gambarnya dan terima kasih sudah datang ke blog ini.

Plank Hotel Telaga Biru Banjarmasin

Map Letak Hotel Telaga Biru Banjarmasin

Hotel Telaga Biru Banjarmasin
Alamat : Jalan Yos Sudarso No.14, Telaga Biru, Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Tarif / Harga : Rp. 130.000 - 265.000
No. Telp : 0511-4423307

Subscribe to receive free email updates: