Detail Hotel Sutan Raja Kolaka

Detail Hotel Sutan Raja KolakaApabila anda berwisata ke Kabupaten Kolaka bersama keluarga ataupun dalam perjalanan bisnis karena urusan kerja. Anda akan memerlukan informasi mengenai hotel yang ada di Kolaka. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan info mengenai hotel yang terletak didaerah Pantai Kolaka. Hotel ini bernama Hotel Sutan Raja Kolaka.

Hotel Sutan Raja Kolaka ini memiliki lahan parkir yang luas sehingga anda dapat dengan mudah memarkir kendaraan roda 4 anda. Selain itu untuk menemukan hotel cukup mudah, karena letaknya berada di pinggir jalan raya. Hotel ini juga tidak jauh dari pantai. Tarif hotel ini memang kelas menengah ke atas.
Hotel Sutan Raja Kolaka
Disekitar wilayah dari Hotel Sutan Raja Kolaka sulit ditemuka warung makan. Jadi jika anda ke hotel ini anda dapat membawa bekal sendiri ataupun menyantap makanan yang disediakan pihak hotel saja. Kamar Hotel rapi dan bersih, tentunya akan membuat anda nyaman. Dengan fasilitas AC dan TV LED.

Nah, dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Sutan Raja Kolaka. Semoga artikel ini berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung.
Kamar Hotel Sutan Raja Kolaka

Map Letak Hotel Sutan Raja Kolaka

Hotel Sutan Raja Kolaka
Alamat : Jl. Chairil Anwar No.1, Gulf of Boni, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara
Website : sutanrajahotelkolaka.com
Tarif / Harga : Rp. 650.000 – 900.000
No. Telp : 0405-2321185

Subscribe to receive free email updates: