Detail Hotel Sumber Rejeki Blora

Detail Hotel Sumber Rejeki BloraJika anda melakukan perjalanan bisnis atau perjalanan bersama teman dan keluarga anda ke wilayah Kabupaten Blora. Terkadang anda akan memerlukan informasi mengenai Hotel dan penginapan murah di Blora. Pada artikel brrrwisata.com kali ini akan disuguhkan informasi mengenai salah satu hotel yang terletak diwilayah Blora. Hotel ini bernama Hotel Sumber Rejeki Blora. 

Hotel Sumber Rejeki Blora ini berada dikawasan yang cukup strategis karena berada dekat dengan Tugu Pancasila. Letak hotel ini berada jalan Ahmad Yani nomor 2A, Tempelan, Kecamatan Blora Kota. Hotel ini menyediakan tarif yang murah jadi cocok bagi anda yang ingin beristirahat sebentar sebelum melanjutkan perjalanan anda kembali.

Hotel Sumber Rejeki Blora

Disekitar wilayah Hotel Sumber Rejeki Blora ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda coba menu makanannya. Diantaranya ada Kurma Resto & Coffee Shop, Bakso Kumis. Untuk makanan ringan anda dapat ke warung Toko Roti Restu Ibu dan Terang Bulan Spesial Keju.


Dibawah artikel ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Sumber Rejeki Blora, baik kamarnya ataupun map letak dari hotel itu sendiri. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sumber Rejeki Blora

Map Letak Hotel Sumber Rejeki Blora

Hotel Sumber Rejeki Blora
Alamat : Jl. A. Yani No. 2A, Tempelan, Kec. Blora Kota, Kabupaten Blora, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 80.000 – 250.000
No. Telp : 0296‐531035

Subscribe to receive free email updates: