Detail Hotel Strhee Gunungsitoli

Detail Hotel Strhee GunungsitoliPada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi seputar salah satu hotel yang terletak diwilayah Gunungsitoli. Jadi bagi anda yang membutuhkan informasi mengenai tempat menginap di wilayah Gunungsitoli, anda dapat menyimak artikel ini. Hotel ini merupakan hotel yang bernama Hotel Strhee Gunungsitoli.

Hotel Strhee Gunungsitoli merupakan salah satu hotel yang berada di Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. Lebih tepatnya terletak diwilayah jalan Diponegoro kilometer 3, Ilir. Hotel ini cukup mudah untuk ditemukan. Karena memang letaknya berada dipinggir jalan raya. Harga kamar hotel ini mulai dari 360 ribu rupiah.
Hotel Strhee Gunungsitoli
Bagi anda yang ingin mencari wisata kuliner disekitar Hotel Strhee Gunungsitoli ini terdapat beberapa warung makan. Diantaranya adalah Rumah Makan BPK, Lia Cholacake, Rumah Makan Sahabat. Dan anda dapat memilih sendiri tempat makan yang anda inginkan.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Strhee Gunungsitoli. Silahkan dilihat. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Strhee Gunungsitoli

Map Letak Hotel Strhee Gunungsitoli

Hotel Strhee Gunungsitoli
Alamat : Jl. Diponegoro KM.3, Ilir, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara
Tarif / Harga : Rp. 360.000 - 540.000
No. Telp : 0639-323454

Subscribe to receive free email updates: