Detail Hotel Srikandi Sinjai

Detail Hotel Srikandi Sinjai. Apa yang menyebabkan anda datang ke wilayah Kabupaten Sinjai? apakah karena keperluan wisata atau keperluan pekerjaan anda? Apapun penyebab kedatangan anda ke Sinjai, terkadang anda memerlukan informasi tempat menginap yang nyaman di Sinjai seperti hotel dan penginapan. Nah, pada artikel ini brrrwisata menawarkan kepada anda sebuah hotel yang ada di Sinjai yaitu Hotel Srikandi Sinjai.

Hotel Srikandi Sinjai terletak diwilayah Balangnipa, tepatnya berada di jalan Gunung Lompobattang nomor 6. Hotel ini cukup mudah untuk anda temukan, karena letaknya tidak jauh dari jalan raya utama. Harga yang ditawarkan pihak hotel untuk setiap kamarnya cukup terjangkau. Dimulai dari 210 ribu rupiah anda dapat menginap di hotel Srikandi Sinjai.
Hotel Srikandi Sinjai

Disekitar wilayah Hotel Srikandi ini terdapat beberapa warung makan. Jadi anda tidak perlu khawatir hendak makan apa jika menginap di hotel ini. Anda dapat langsung membeli makanan ke warung disekitar hotel. Terdapat warung makan Coto Makassar, Bubur Ayam Samarinda, dan Rumah Makan Otak Otak Jakarta.

Dibawah ini terdapat beberapa foto yang berhubungan dengan Hotel Srikandi Sinjai. Silahkan disimak dan terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Srikandi Sinjai

Map Letak Hotel Srikandi Sinjai

Hotel Srikandi Sinjai
Alamat : Jalan Gunung Lompobattang No. 6, Balangnipa, Makasar, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan
Tarif / Harga : Rp. 210.000 - 350.000
No. Telp : 0482-21328

Subscribe to receive free email updates: