Detail Hotel Sendang Sari Batang

Detail Hotel Sendang Sari Batang. Pada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan anda sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang terletak diwilayah Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Jadi jika anda yang melakukan perjalanan wisata ataupun bisnis ke wilayah Batang, anda dapat menyimak artikel ini. Hotel yang akan dibahas adalah Hotel Sendang Sari Batang.

Hotel Sendang Sari Batang ini terletak diwilayah Kecamatan Batang, lebih tepatnya berada di Jalan Jendral Sudirman nomor 29, Kasepuhan. Hotel ini merupakan hotel yang sangat mudah untuk ditemukan, karena letaknya berada dipinggir jalan raya besar. Hotel ini menawarkan kamar yang bersih dan nyaman untuk anda singgahi.
Hotel Sendang Sari Batang

Disekitar wilayah Hotel Sendang Sari ini terdapat beberapa warung makan. Jadi jika anda ingin pergi keluar hotel mencari makan, anda dapat singgah di warung sekitar hotel ini. Diantaranya terdapat warung Makan Yumus, Warung NgirasNgirus, Nasi Pecel Madiun dan masih ada beberapa warung lagi.

Dibawah ini terdapat foto mengenai map letak Hotel Sendang Sari Batang dan Kamar nya. Silahkan dilihat. Terima kasih atas kunjungan anda.
Kamar Hotel Sendang Sari Batang

Map Letak Hotel Sendang Sari Batang

Hotel Sendang Sari Batang
Alamat : Jalan Jendral Sudirman No.29, Kasepuhan, Kec. Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 350.000 – 800.000
No. Telp : 0285‐392100

Subscribe to receive free email updates: