Detail Hotel Samudra 2 Kotabaru

Detail Hotel Samudra 2 Kotabaru. Pada artikel kali ini brrrwisata akan memberikan sebuah informasi mengenai hotel yang berada diwilayah Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan. Jadi jika anda ingin bepergian ke wilayah Kotabaru dan mencari informasi tentang hotel disana, anda dapat menyimak artikel ini. Hotel yang akan di bahas adalah Hotel Samudra 2 Kotabaru.

Hotel Samudra 2 Kotabaru merupakan salah satu hotel di Kotabaru yang letaknya berada di Kotabaru Tengah, lebih tepatnya berada di jalan H. Agus Salim nomor 1. Hotel ini menawarkan kamar dengan harga yang cukup terjangkau. Harga kamarnya berkisar di mulai dari 150 ribu rupiah.
Hotel Samudra 2 Kotabaru

Disekitar wilayah Hotel Samudra 2 Kotabaru terdapat beberapa rumah makan, jadi anda tidak perlu khawatir soal makanan jika menginap disini. Diantaranya terdapat Warung Makan Idah, Nasi Goreng Mawut UNS, Halte Food & Bakery, dan masih ada beberapa warung makan lainnya yang dapat anda coba menunya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Samudra 2 Kotabaru. Silahkan disimak dan terima kasih atas kunjungan anda.
Kamar Hotel Samudra 2 Kotabaru

Map Letak Hotel Samudra 2 Kotabaru

Hotel Samudra 2 Kotabaru
Alamat : Jalan H. Agus Salim No.1, Kotabaru Tengah, Pulau Laut Utara, Kabupaten Kota Baru, Kalimantan Selatan
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 200.000
No. Telp : 0518-24412

Subscribe to receive free email updates: