Detail Hotel Rembulan Tebing Tinggi

Detail Hotel Rembulan Tebing Tinggi. Masih seputar tempat menginap seperti hotel dan penginapan yang berada di Tebing Tinggi. Di Kesempatan ini brrrwisata.com akan memberikan informasi tentang salah satu hotel di Tebing Tinggi. Hotel ini memiliki warna bangunan yang cerah dibalut dengan cat berwarna kuning dan merah. Hotel ini bernama Hotel Rembulan Tebing Tinggi.

Hotel Rembulan Tebing Tinggi ini merupakan hotel yang terletak di daerah Padang Hulu, lebih tepatnya berada di jalan Gatot Subroto nomor 44, Lubuk Raya. Dengan harga atau tarif kamar yang cukup terjangkau membuat hotel ini menjadi salah satu pilihan bagi wisatawan yang ingin beristirahat.
Hotel Rembulan Tebing Tinggi

Disekitar dari wilayah Hotel Rembulan Tebing Tinggi ini terdapat beberapa warung makan yang dapat dicoba menunya. Diantaranya terdapat warung makan seperti Bakso Mercon dan Rumah makan Padang Rantau Minang. Tentunya anda dapat memilih sendiri menu yang anda sukai.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Rembulan Tebing Tinggi. Silahkan anda lihat dan simak. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Rembulan Tebing Tinggi

Map Letak Hotel Rembulan Tebing Tinggi

Hotel Rembulan Tebing Tinggi
Alamat : Jalan Gatot Subroto No.44, Lubuk Raya, Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 350.000
No. Telp : 0621-328068

Subscribe to receive free email updates: